RSS

Asmara Dua Diana “Dua Cewek Cakep Vs Penjara”

18 Feb

.article_label_col { width: 11em; } .article_content_col { width: 23em; }

Direbutin Aura Kasih dan Luna Maya, Jamie Aditya malah “kabur” ke penjara. Cerita gila inilah yang diangkat di film Asmara Dua Diana.

Bosen nonton film Hollywood dan harus baca subtitle? Mungkin weekend ini kamu bisa coba nonton film produksi negeri sendiri. Dan dari sekian film lokal yang diputer di bioskop, kehadiran Luna Maya dan Aura Kasih harusnya cukup bikin kamu penasaran buat liat seperti apa film Asmara Dua Diana.

Kalo bicara tentang film komedi sekarang ini, udah pasti banyak banget, jack! Tapi tenang aja, bagi penikmat genre begituan, ada baiknya tonton film yang satu ini. Apalagi pemainnya nggak nanggung, cakep semua!

Yap, ceritanya bermula dari seorang cowok bernama Asmara (Jamie Aditya) yang bisa dibilang paling beruntung se-jagad raya. Pasalnya, Asmara menikah dengan Diana Wulandari (Luna Maya), cewek cantik yang juga adalah anak tunggal dari pengusaha travel sukses di Jakarta. Memang beruntung!

Setelah menikah dengan Diana Wulandari, Asmara mendapatkan warisan maha dahsyat berupa perusahaan besar sang mertua. Tapi, dibalik keberuntungannya itu tersisa satu kekurangan yang fatal.

Untuk urusan kesetiaan, doi bukan jagoannya. Bukan Asmara namanya kalo nggak supel dan baik sama cewek. Hasilnya, semua cewek kepincut sama Asmara, sampe-sampe kelakuannya itu berbuntut pada malapetaka.

Suatu ketika Asmara bertemu dengan Diana Dwiyana (Aura Kasih), cewek seksi dan mempesona. Kesan pertama membawa petaka, setelah mereka melakukan kencan beberapa kali, tiba-tiba aja Diana Dwiyana ngaku hamil.

Sontak aja Asmara bingung bukan kepayang. Akhirnya, dua Diana inilah yang justru membuat hidup Asmara nggak tenang. Putusannya, Asmara melakukan hal-hal nekad demi masuk penjara. Keinginannya tersebut karena doi baru aja mendapatkan pencerahan dari seorang preman yang ditemuinya selama melakukan pelarian.

Trus, berhasilkah Asmara dengan rencananya tersebut? Tonton aja sendiri kali ya… (Wink)

FOTO: DOK. MNC PICTURES in association with WINMARK PICTURES

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18 Februari 2009 in informasi film terbaru

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: