RSS

Prince of Persia: Diundur Setahun

18 Feb

.article_label_col { width: 11em; } .article_content_col { width: 23em; }

Takut tersaingi oleh Transformer 2, Disney akhirnya memutuskan untuk mengundur rilis film Prince of Persia: The Sands of Time sampai bulan Mei 2010.

Film yang diangkat dari video game berjudul sama ini rencananya bakal dirilis bulan Juni tahun depan. Tapi berhubung masih banyak adegan yang masih perlu digarap pake special effect, Disney Pictures pun memutuskan untuk menunda peluncuran film ini selama setahun. Dengan mundurnya tanggal rilis ini, Disney nggak perlu khawatir lagi bakal bersaing dengan Transformer 2: Revenge of The Fallen. Awalnya memang dua film ini bakal dirilis dalam waktu yang cuma beda satu minggu.

Sampai saat ini, pembuatan film Prince of Persia: The Sands of Time masih berlangsung di Inggris dan Maroko. Jalan ceritanya nggak jauh berbeda dengan yang ada di game-ny, yaitu kisah perebutan Sands of Time, sebuah hadiah pemberian dewa yang bisa membuat pemiliknya membalikkan waktu. Jake Gyllenhaal dipilih sebagai aktor yang memerankan tokoh Prince Dastan, sedangkan posisi sutradara dipegang oleh Mike Newell, yang terkenal dengan film karyanya seperti Harry Potter and The Goblet of Fire dan Donnie Brasco.

Lepas dari “pesaing” seberat Transformer 2, Jake Gyllenhaal dkk masih harus berhadapan sama film lain yaitu Shrek Goes Fourth. Film Shrek yang keempat ini rencananya bakal dirilis seminggu sebelum Prince of Persia. Tapi produser Jerry Bruckheimer nggak merasa khawatir, karena dia yakin film ini bakal sesukses trilogi Pirates of The Carribean yang juga dia produseri. (lika)

FOTO: GAMESPOT.COM

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18 Februari 2009 in informasi film terbaru

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: