RSS

‘ASTRO BOY’, Kembalinya Anak Yang Hilang

04 Mar
Lihat Gambar


Pemain: Freddie Highmore, Nicolas Cage, Donald Sutherland, Nathan Lane

Sejak kehilangan putranya, Tobio, yang meninggal dalam kecelakaan, Dr. Tenma (Nicolas Cage) merasa kesepian. Ia kemudian memanfaatkan keahliannya membuat robot untuk menciptakan pengganti Tobio. Berdasarkan gambaran Tobio inilah Dr. Tenma kemudian membangun robot yang kemudian ia beri nama Astro Boy (Freddie Highmore).

Sayangnya, Astro Boy ini ternyata tak bisa menggantikan Tobio yang sangat ia cintai. Astro Boy tak bisa tumbuh menjadi dewasa dan tak memiliki emosi layaknya manusia. Kecewa dengan hasil ciptaanya, Dr. Tenma kemudian memutuskan untuk ‘membuang’ Astro Boy yang mulai merasakan bahwa Dr. Tenma adalah ayahnya.

Astro Boy yang merasa kecewa kemudian terlibat serangkaian petualangan yang malah membuatnya semakin ‘dewasa’. Namun petualangan Astro Boy harus segera diakhiri karena Metro City, tempat ‘ayahnya’ tinggal kini berada dalam bahaya. Berbekal rasa ‘cinta’ pada ayahnya dan kemampuan yang ia dapat selama dalam petualangan, Astro Boy siap kembali untuk melindungi Metro City dari segala ancaman.

Film animasi 3D yang dibuat berdasarkan animasi Jepang dengan judul yang sama ini dipercayakan pengerjaannya pada David Bowers yang sebelumnya memang sudah bergulat di dunia animasi cukup lama. Summit Entertainment berencana mengedarkan film animasi yang juga memasang nama-nama besar seperti Nicolas Cage dan Freddie Highmore ini pada bulan Oktober 2009

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 4 Maret 2009 in informasi film terbaru

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: