RSS

‘FRIDAY THE 13TH’, Legenda Lama Yang Masih Hidup

04 Mar



Lihat Gambar

Pemain: Derek Mears, Jared Padalecki, Amanda Righetti

Ketika masih kecil, Jason Voorhees (Derek Mears) dipaksa melihat ibunya yang dipenggal kepalanya oleh salah seorang wanita yang berusaha menghindar dari amukan ibu Jason. Kenangan masa kecil yang tragis membuat Jason Voorhees tumbuh menjadi pria yang memiliki kelainan jiwa.

Tiga puluh tahun kemudian, sekelompok anak muda datang ke Crystal Lake untuk berkemah di sana. Jason yang merasa terusik kemudian membantai empat dari kelima anak muda tersebut. Whitney (Amanda Righetti) selamat dari kematian karena Jason melihat kemiripan antara Whitney dan ibunya yang telah lama meninggal.

Beberapa minggu kemudian, sekelompok anak muda kembali datang ke Crystal Lake dengan maksud yang sama. Mereka sama sekali tak menyadari bahaya karena tak seorang pun berhasil lolos dari Jason dan tak ada berita apapun mengenai mereka berlima. Di saat yang sama, Clay (Jared Padalecki), kakak Whitney, datang untuk mencari adiknya yang hilang.

Clay yang kemudian bertemu dengan Jenna (Danielle Panabaker), salah satu dari anak muda yang datang untuk berkemah di Crystal Lake. Jenna kemudian setuju untuk membantu Clay mencari adiknya yang hilang. Namun di luar sepengetahuan mereka berdua, Jason mulai membantai satu per satu teman Jenna dan mulai memburu Clay dan Jenna.

Nama Jason Voorhees memang sudah tak asing lagi buat para penggemar film horor Hollywood. Seperti halnya Freddy Krueger, Jason Voorhees adalah salah satu dari urban legend yang populer di Amerika. Kini film yang berawal dari serial yang berawal di tahun 1980 ini dibuat ulang oleh sutradara Marcus Nispel.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 4 Maret 2009 in informasi film terbaru

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: