RSS

Saat Selebriti Ketemu Hantu

14 Agu
Lihat Gambar


– Percaya nggak percaya, di dunia ini ada hantu-hantu yang bergentayangan. Setidaknya, menilik pengalaman beberapa orang yang mengaku melihatnya, mungkin saja makluk dunia lain ini memang benar-benar ada. Ada beberapa selebriti Hollywood yang memiliki pengalaman bertemu hantu. Simak saja kisah mereka yang menarik bersama makluk halus ini.

Nicolas Cage – Aktor peraih Oscar ini masih anak-anak saat pertama kali mengalami bertemu hantu. Saat itu Cage kecil tinggal di rumah pamannya, Francis Ford Coppola. Dan sejak itu dia tidak mau lagi mengunjungi rumah pamannya. Cage sendiri saat ini gemar membeli rumah-rumah tua, yang kabarnya berhantu.

Keanu Reeves – Saat masih anak-anak bintang THE MATRIX ini tinggal di New Jersey, suatu malam dia melihat seragam jas warna putih memasuki ruangannya. Dan ternyata bukan hanya Reeves yang melihatnya, pengasuhnya yang ada di ruangan bersamanya juga melihat bayangan itu.

Neve Campbell – Aktris ini memang beberapa kali berperan di film bertema supranatural, tapi dia punya pengalaman nyata berkaitan dengan hantu. Campbell pernah tinggal di rumah, yang pemilik sebelumnya jadi korban pembunuhan. Dan teman-temannya yang berkunjung mengaku melihat hantu jalan-jalan di rumah itu.

Matthew McConaughey – Aktor yang pernah dinobatkan sebagai bintang paling seksi dunia ini mengaku ngeri saat pertama kali bertemu hantu. Waktu itu dia bertemu dengan hantu wanita tua, yang dinamainya Madame Blue. Si wanita tua ini melayang-layang di ruangan di rumahnya.

Hugh Grant – Aktor komedi romantis Inggris ini mengaku pernah melihat hantu di rumahnya di Los Angeles. Waktu itu dia sedang bersama temannya, mereka mendengar suara ratapan dan teriakan arwah yang tersiksa. Dia bahkan berspekulasi itu adalah hantu pemilik rumah sebelumnya, Bette Davis.

Dan Aykroyd – Bintang GHOSTBUSTERS ini dikenal lewat perannya sebagai paranormal. Tapi di kehidupan nyata, dia juga percaya pada cerita hantu. Di rumahnya, yang dulu ditinggali Cass Elliot personel The Mamas and The Papas, dihuni hantu. Dan menceritakan, suatu kali pernah ada wujud hantu yang merayap ke tempat tidurnya saat dia sedang berbaring. Hantu itu juga menggerak-gerakan perhiasan di atas meja rias. Dia meyakini itu hantu Cass Elliot, karena meski tidak melihat wujudnya, dia merasakan si hantu bertubuh besar.

Sting – Bintang rock ini dan istrinya, Trudie mengaku pernah melihat hantu di rumah mereka. Sting mengaku ketakutan. Meski tak menyebut dalam bentuk apa hantu itu, Sting kini percaya adanya makluk dunia lain.

Jean Claude Van Damme – Bintang action bertubuh kekar asal Belgia ini mengaku bersumpah pernah melihat hantu. Suatu waktu dia melihat bayangan di kaca saat sedang menggosok gigi.

Richard Dreyfuss – Bintang peraih Oscar lewat THE GOODBYE GIRL ini pernah jadi pemakai kokain. Pengalamannya melihat hantu membuatnya berhenti dari kebiasaan buruk itu. Sejak Dreyfuss mengalami kecelakaan di tahun 70-an, saat sedang merasa kacau, dia melihat bayangan gadis kecil ini setiap malam. Bayangan itu terlihat nyata. Dan dari hari ke hari bayangan gadis cilik ini terlihat makin jelas. Dreyfuss tak tahu siapa bocah ini, tapi akhirnya dia berpikir mungkin saja itu gadis yang tak terbunuh saat dia menabrakkan mobilnya dalam kecelakaan, atau anak yang tidak dimilikinya. Sejak itu dia berhenti memakai narkoba.

Ethan Hawke dan Uma Thurman – Saat masih menikah, pasangan ini tinggal di Sneden’s Landing, N.Y. Tapi dengan terpaksa mereka pindah dari rumah impian tersebut lantaran diganggu hantu. Pasangan ini enggan menceritakan tentang hantu yang membuat ketakutan itu.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 14 Agustus 2009 inci hollywood zone

 

Tinggalkan komentar